Langsung ke konten utama

SIAPA YANG SALAH?


24 adalah waktuku yang tak lama akan lalu

Aku menghamburkan 24-ku dalam pelukan pulau milik waliku

Separuh dari 24-ku ditelan lezat oleh pulau itu

Tapi... apakah iya dia seekor predator

Kemudian aku adalah mangsa?

Bukan, Bukann!!! dia bukan predator 

Dia hanya diam, dia tak ada taring tajam, otot, atau apapun itu.

Dia hanya empuk dan memberi nyaman


Lantas apakah pulau itu adalah zat yang baik kepadaku?

Katanya aku makhluk namanya manusia

Kenapa hidupku seperti ini? Mudah sekali... 

Habis dalam fatamorgana kenyamanan

 

Apakah iya aku hanya akan begitu?
Ahhhhhh... pikirku tidak... itu salah.
Tersurat dalam buku paling indah
"Tetapi dia (manusia) tidak menempuh jalan mendaki dan sukar itu?"
Tengok... Pulau itu hanya memberi penawaran...
Aku yang salah yaa...
Hahaha... Manusia merugi! 

Komentar